Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Fungsi Diler Toyota Fokus ke Layanan Konsumen

Jakarta, KompasOtomotif – Penataan bisnis diler Toyota yang baru saja diumumkan Astra International dan Toyota Motor Corporation, Rabu (3/6/2015), menghapus peran diler utama yang selama ini dipegang oleh Auto2000, Nasmoco, Agung Automall, Hasjrat Abadi, dan Hadji Kalla.

Pengatur distribusi unit akan diperankan Toyota Astra Motor mulai tahun depan. Jadi fungsi diler-diler disetarakan dan hanya fokus pada layanan konsumen.

“Mereka (diler) akan lebih berorientasi kepada konsumen dengan aftersales yang bagus dan delivery bagus. Sebutannya bukan main diler lagi tapi diler founder,” ujar Senior GM Head of Public Relations Division Corporate Communication Astra Internatonal Yulian Warman, di media gathering Astra International di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Kebijakan baru dianggap efisiensi birokrasi karena sebelumnya lima diler utama Toyota punya strategi distribusi ke sub-diler masing-masing. Peran distribusi ke sub-diler akan diambil alih TAM secara bertahap hingga rampung pada Maret 2016.

“Ini akan menjadi tambahan pekerjaan buat TAM karena sekarang bertanggung jawab langsung ke 275 diler Toyota. Jadi TAM sebagai satu induk yang mengontol, dulu yang bertanggung jawab adalah diler utama,” jelas Yulian.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/06/04/180112915/Fungsi.Diler.Toyota.Fokus.ke.Layanan.Konsumen
Terima kasih telah membaca artikel tentang Fungsi Diler Toyota Fokus ke Layanan Konsumen di blog Oghanzo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template